Juventus dan Real Madrid Akan Tukar Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 September 2018
Juventus dan Real Madrid Akan Tukar Pemain
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih tertarik untuk menggaet bek Real Madrid, Marcelo. Bahkan, Bianconeri digosipkan akan memasukkan nama Alex Sandro ke dalam kesepakatan.

Marcelo mulai dikaitkan dengan Juventus setelah Cristiano Ronaldo terlebih dahulu hengkang ke Turin. Saat itu, pemain berambut ikal tersebut dikabarkan kecewa dengan pilihan Real Madrid melepas Ronaldo.

Kabar tersebut bisa jadi benar. Sebab, Marcelo merupakan satu di antara penggawa Madrid yang punya kedekatan dengan Ronaldo. Apalagi, pemain tim nasional Brasil tersebut punya tugas memberikan umpan matang kepada Ronaldo yang bertindak sebagai ujung tombak.

Menurut laporan Tuttosport, Marcelo mulai tak kerasan dengan gaya melatih Julen Lopetegui. Bahkan, tempat Marcelo di lini belakang mulai terancam setelah Lopetegui menempatkannya untuk berlatih bersama tim cadangan.

Media asal Turin itu mengabarkan, peluang Marcelo untuk angkat kaki dari Alliaz Stadium membesar karena Juventus bersedia memberikan Alex Sandro. Bagi Madrid, Sandro adalah pengganti sepadan untuk Marcelo dengan usia lebih muda.

Kendati demikian, Tuttosport melansir transfer tersebut tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Perhitungan harga kedua pemain tersebut akan menjadi kunci.

Sebelumnya, Alex Sandro menjadi pemain buruan Chelsea pada era Antonio Conte. Namun, saat itu La Vecchia Signora menolak tawaran yang diajukan The Blues. Teranyar, Paris Saint-Germain diberitakan ikut antre mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.

Marcelo Alex Sandro Real Madrid Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan