Juventus Datangkan Gelandang Liverpool Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juni 2018
Juventus Datangkan Gelandang Liverpool Secara Gratis
Gelandang Liverpool, Emre Can. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Sky Sport telah sepakat dengan gelandang Liverpool, Emre Can untuk bergabung pada musim depan. Beruntungnya, La Vecchia Signora tak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk menggaet Can.

Juventus telah menjalin kontak dengan Emre Can sejak bursa transfer tengah musim. Ketika itu, Juventus ingin memanfaatkan kontrak sang pemain yang berakhir pada musim ini.

Apalagi, Liverpool yang masih berniat mempertahankan Can tak kunjung sepakat perihal jumlah gaji. Walhasil, pemain asal Jerman itu berstatus bebas transfer pada akhir musim.

Sky Sport melansir Can telah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi empat musim dengan Bianconeri. Adapun tes medis akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Juventus bisa dibilang mendapat durian runtuh pada operasi transfer tersebut. Sebab, ketika menggaet Can dari Bayer Leverkusen, The Reds harus menggelontorkan dana 10 juta pounds.

Apalagi, pada musim ini Emre Can tampil apik di lini tengah Liverpool. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu mengemas enam gol dan lima assist dari 38 pertandingan.

Selain itu, Can turut memberikan andil di balik kejutan yang ditorehkan Liverpool dengan melaju ke final Liga Champions meskipun pada akhirnya ditekuk Real Madrid 3-1.

Sementara itu, pada akhir musim ini Juventus juga kehilangan bsejumlah pemain secara cuma-cuma. Bek kiri, Kwadwo Asamoah menuju Inter Milan, adapun Stephan Lichtsteiner dikabarkan akan membela Arsenal dan Gianluigi Buffon selangkah lagi berseragam Paris Saint-Germain.

Juventus Emre Can Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan