Juventus di Luar Empat Besar, Ronaldo Kambing Hitamkan Stadion Kosong

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 31 Desember 2020
Juventus di Luar Empat Besar, Ronaldo Kambing Hitamkan Stadion Kosong
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Sang juara bertahan Juventus menutup 2020 di luar empat besar klasemen sementara Serie A. Lebih tepatnya, Bianconeri ada di tangga keenam.

Juve menempati posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 24 poin dari 13 kali bertanding. Armada Andrea Pirlo tertinggal sepuluh angka dari AC Milan yang ada di puncak.

Baca Juga:

Trengginas di Man United, Bruno Fernandes Samai Torehan Cristiano Ronaldo

Tutup 2020 dengan Kekalahan, Juventus Terlalu Bergantung Cristiano Ronaldo

Cara Unik Lewandowski Satukan Ronaldo dengan Messi

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo berpendapat absennya suporter di stadion menjadi salah satu faktor melorotnya Bianconeri. Baginya, tanpa penonton sepak bola jadi kurang menarik.

Meski sadar bahwa bermain tanpa penonton merupakan salah satu bentuk protocol kesehatan yang harus dipatuhi, Ronaldo mengaku tidak menyukai situasi ini.

"Saya tidak suka bermain di stadion tanpa penggemar. Ini seperti pergi ke sirkus, tetapi tidak melihat badut. Pandemi telah membuat orang menjadi gila,” ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

“Saya berharap pintu stadion segera kembali dibuka. Kami harus hidup dengan itu, mencoba menjalani kehidupan normal tapi tentu saja kami harus menghormati peraturan. Tapi bermain tanpa fans, saya sangat tidak menyukainya," Ronaldo menambahkan.

Sempat positif Covid-19, Ronaldo menampilkan performa yang mengesankan di sepanjang musim ini. Ronaldo masih mampu membuktikan diri sebagai mesin gol dengan koleksi 16 gol dan satu assist dalam 14 kali penampilan.

Serie a Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan