Juventus Dibantai Atletico Madrid, Massimiliano Allegri Ambil Sisi Positif

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 Agustus 2022
Juventus Dibantai Atletico Madrid, Massimiliano Allegri Ambil Sisi Positif
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus harus menelan pil pahit usai dibantai Atletico pada lanjutan laga pramusim. Namun hasil ini tetap diterima dengan baik oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Dalam laga yang berlangsung di pusat pelatihan Juventus, Continassa, Turin, Minggu (7/8), Atletico meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Alvaro Morata yang musim lalu membela Si Nyonya Tua mencuri perhatian dengan membukukan hat-trick.

Kekalahan ini tentu membuat penggemar Juventus khawatir. Apalagi Serie A 2022-2023 akan dimulai satu pekan lagi.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2022-2023

Eintracht Frankfurt Persulit Kepindahan Filip Kostic ke Juventus

Filip Kostic dan Memphis Depay Merapat ke Juventus

Namun Allegri menolak panik. Ia yakin hasil laga kontra Atletico tak bisa dijadikan acuan perbedaan kekuatan kedua tim.

“Kekalahan ini hanya bisa membawa kebaikan bagi kami. Kami harus menemukan sisi positif dari situasi negatif karena masih punya waktu seminggu untuk bersiap, terutama secara mental," kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

“Kami datang dengan rasa lelah usai bekerja keras dalam latihan setelah kami kembali dari Amerika. Atleti tentu berada pada tahap yang lebih maju dari kami dalam persiapan pra-musim."

Tur pramusim Juventus memang tidak berjalan dengan baik. Selain menelan sejumlah hasil minor, satu per satu pemain mereka mengalami cedera.

Adrien Rabiot menjadi nama terbaru yang menambah daftar tersebut. Kepalanya harus dijahit usai berbenturan dengan rekan setimnya, Gleison Bremer.

Juventus akan menjamu Sassuolo pada pekan pembuka Serie A 2022-2023. Kemenangan dalam laga ini merupakan sebuah kewajiban bagi tim asuhan Allegri demi menjawab keraguan.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan