Juventus Dibantai Fiorentina, Pirlo Sebut Pemainnya Sudah Pikirkan Liburan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Desember 2020
Juventus Dibantai Fiorentina, Pirlo Sebut Pemainnya Sudah Pikirkan Liburan
Juventus Vs Fiorentina (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberikan kritik keras kepada anak asuhnya usai ditekuk Fiorentina dengan skor tiga gol tanpa balas. Menurut Pirlo, satu di antara penyebab Juve keok adalah sikap para pemain yang sudah memikirkan liburan.

Juventus kalah 3-0 ketika menjamu Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Allianz, Rabu (23/12) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic sudah membawa Fiorentina unggul pada menit ke-3. Juve kian merana karena bermain dengan 10 pemain usai Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah pada menit ke-18.

Baca Juga:

Luis Suarez Akui Kecurangan, Juventus Terancam Jadi Pesakitan

Barcelona Punya Pesaing Baru dalam Perburuan Memphis Depay

Juventus Lumat Parma, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Legenda Bianconeri

Juventus Vs Fiorentina

Penderitaan Bianconeri semakin menjadi usai Alex Sandro mencetak gol bunuh diri (76') dan Martin Caceres mencatatkan namanya di papan skor (81').

Hasil tersebut membuat Andrea Pirlo geram. Pirlo merasa, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak fokus lantaran waktu pertandingan yang berdekatan dengan libur natal.

"Kami memulai pertandingan dengan sikap yang salah. Jika melakukannya, Anda bisa berakhir dalam posisi yang buruk," terang Pirlo seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

"Hal seperti ini bisa terjadi pada pertandingan sebelum Natal. Pada saat itu, para pemain sudah memikirkan liburan. Kami lambat dan tidak fokus sehingga harus menerima kekalahan."

"Sekarang, kami bisa berlibur selama beberapa hari untuk mengisi ulang baterai. Kemudian, kami perlu melihat kesalahan yang dilakukan. Kami bisa berkembang dan punya proyek yang harus dijalankan," kata Pirlo.

"Kami menganggap diri sebagai tim kuat. Namun, jika Milan dan Inter berada pada posisi lebih baik, mereka bermain hebat daripada kami sejauh ini. Sekarang, mereka adalah tim unggulan."

Sementara itu, upaya banding yang dilakukan Napoli atas hasil WO melawan Juventus dinyatakan berhasil. Kedua klub akan menggelar pertandingan ulang.

Juventus Fiorentina Breaking News Serie a Andrea Pirlo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan