Juventus Dibantai Villarreal, Allegri Tetap Anggap Sudah Bermain Bagus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Maret 2022
Juventus Dibantai Villarreal, Allegri Tetap Anggap Sudah Bermain Bagus
Juventus Vs Villarreal (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap meyakini timnya bermai bagus meskipun kalah 3-0 dari Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Allianz, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Membawa pulang hasil 1-1 dari leg pertama, Juventus tampil lebih menekan. Namun, Villarreal bermain efektif dengan mencetak tiga gol dalam tempo 15 menit. Pencetak gol tim tamu adalah Gerard Moreno (78' P), Pau Torres (85'), dan Arnaut Danjuma (90+2' P).

Itu adalah ketiga kalinya Juventus tersingkir secara berurutan pada babak 16 besar Liga Champions. Bahkan, yang satu ini lebih buruk karena dua sebelumnya berasal dari agresivitas gol tandang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Melenggang, Juventus Tersingkir, Liverpool Hentikan Tren Positif Arsenal

Juventus Intip Peluang Daratkan Antonio Rudiger

Dybala atau Pogba, Juventus Harus Pilih Salah Satu

Namun, Allegri tidak menyesal Juve bermain sangat menyerang. Ia akan tetap melakukannya jika mendapatkan kesempatan lain.

"Saya akan memainkannya dengan cara yang sama. Sebab, para pemain melakukannya dengan baik selama 65 menit," ungkap Allegri kepada Amazon Prime Italia.

"Pada titik tertentu, Villarreal menempatkan semua orang dalam pertahanan dan hanya sebuah insiden yang bisa memecahkan kebuntuan itu," timpalnya.

"Kami harus menerima kekalahan ini. Ini adalah hasil yang buruk. Namun, saya tidak bisa mengeluh soal para pemain. Sebab, mereka bermain bagus," imbuh mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri sekali lagi mendapatkan pertanyaan apakah dia seharusnya tidak terlalu menyerang sehingga lebih memikirkan pertahanan. Namun, sang pelatih tetap kukuh kepada pendiriannya.

"Kami mencoba menggerakkan bola. Villarreal memiliki sembilan pemain di belakang dan bahkan tidak mencoba membalas pada suatu waktu," kata Allegri.

"Kami punya peluang pada babak pertama. Mereka berjuang untuk memanfaatkan waktu tambahan ini atau memanfaatkan insiden sebaik mungkin."

"Kami naif dalam penalti. Alih-alih membalikkan keadaan, kami kebobolan dua gol dan kehilangan kendali atas pertandingan," urai Allegri.

Juventus Villarreal Breaking News Liga Champions Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan