BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengutarakan isi hatinya usai timnya kalah 4-2 ketika bertamu ke markas AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Rabu (8/7) dini hari WIB. Sarri heran Juve bisa kehilangan fokus setelah satu jam menguasai pertandingan.

Juventus unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Adrien Rabiot (47') dan Cristiano Ronaldo (53'). Gol-gol tersebut membuat Bianconeri sudah melangkahkan satu kaki ke kemenangan.

Namun, AC Milan balik menggigit dalam waktu singkat. Hanya dalam tempo 18 menit, Rossoneri berbalik unggul 4-2. Keempat gol Milan dikreasikan Zlatan Ibrahimovic (62'), Franck Kessie (66'), Rafael Leao (67'), dan Ante Rebic (80').

Baca Juga:

Prediksi AC Milan Vs Juventus: Ujian Konsistensi Kedua Sisi

Pakai Teknik Beda Jadi Kunci Cristiano Ronaldo Akhiri Puasa Gol dari Tendangan Bebas

Menilik Catatan Istimewa Duet Cristiano Ronaldo-Paulo Dybala

AC Milan Vs Juventus

Situasi tersebut membuat Maurizio Sarri bingung. Menurutnya, Juventus sudah bermain dengan baik selama 60 menit awal.

"Saya pikir, pada 60 menit awal kami menunjukkan performa kelas dunia. Kami berada dalam kendali penuh dan kemudian mengalami blackout," tegas Sarri seperti dilaporkan Football Italia.

"Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak soal hal itu karena kami melakoni pertandingan setiap tiga hari," ungkap sang pelatih.

"Kami mengalami blackout dalam 15 menit. Itu telah terjadi pada tim lainnya pada periode ini. Kami harus mengambil sisi positif dari permainan yaitu berada dalam kendali penuh selama satu jam. Biasanya, sulit menemukan alasan di balik blackout ini."

Sarri percaya diri Juventus bisa bangkit pada laga berikutnya. "Ini berbeda sama sekali dengan kekalahan melawan Verona dan Napoli. Jadi, kami harus fokus pada laga berikutnya. Ini adalah tim yang punya kemampuan sepak bola luar biasa dan itulah yang perlu kami bangun," umbar Sarri.

Beruntung bagi Juventus, peringkat kedua, Lazio, juga mengalami kekalahan. Dengan begitu, La Vecchia Signora masih unggul tujuh angka dari Lazio.