BolaSkor.com - Eks pemain asal Italia, Antonio Paganin, memberikan masukan kepada Juventus. Menurut mantan pemain Inter Milan tersebut, Juventus tidak bisa asal mendatangkan pemain meski dengan status gratis.

Juventus merupakan satu di antara klub yang doyan mendatangkan pemain secara gratis. Pada musim panas lalu, La Vecchia Signora merekrut Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot secara cuma-cuma. Kontrak kedua pemain tersebut dengan klubnya masing-masing telah berakhir.

Juventus kembali ingin melanjutkan hobi tersebut. Kali ini, pemain yang diincar Juve adalah pemain sayap Chelsea, Pedro.

Baca Juga:

Catat! Tanggal Dimulai Kembalinya Premier League, LaLiga, dan Serie A

Jadwal Serie A Dirilis, Legenda Juventus Sindir Damiano Tommasi

5 Bintang yang Dicap Paling Mengecewakan di Serie A dan Nasibnya Kini

Pedro

Namun, rencana Juventus tersebut ditolak mentah-mentah oleh Antonio Paganin. Meski tidak berada dalam klub, namun Paganin punya alasan kuat kenapa Juve tidak perlu merekrut Pedro, kendati sang pemain sudah dikenal Maurizio Sarri.

"Tidak, Pedro bukan pemain yang tepat karena tidak memiliki karakteristik. Dia Sudah melewati masa jayanya," tegas Antonio Paganin seperti dilaporkan Tuttomercato.

"Juve tidak boleh hanya memikirkan transfer gratis. Juventus perlu memiliki tolok ukur yang tepat untuk melihat seorang pemain di masa depan," sambungnya.

Antonio Paganin meminta Juve tidak asal mendatangkan pemain meski dengan status bebas transfer. Juventus harus melihat kebutuhan tim.

"Juventus membutuhkan profil yang beda. Jika Pedro dianggap bagus untuk tim, itu tak masalah. Namun, sebagai investasi, Pedro tak sebanding dengan risikonya."

"Dia berasal dari Chelsea dan tidak tampil konsisten. Dia bukan Pedro yang kita lihat di Barcelona," ujar sang mantan pemain.

Juventus memang perlu berhati-hati dalam menggaet pemain gratisan. Sejauh ini, Rabiot dan Ramsey belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan. Apalagi, kedua pemain tersebut menerima upah yang tinggi.