Juventus Dinilai Salah Melego Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Agustus 2018
Juventus Dinilai Salah Melego Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke AC Milan
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan direktur Juventus, Luciano Moggi, menilai keputusan mantan timnya melepas Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke AC Milan adalah sebuah kesalahan. Selain itu, Moggi juga menyoroti kembalinya Leonardo Bonucci ke Allianz Stadium.

Juventus melakukan sejumlah perekrutan pada bursa transfer musim panas 2018. Jawara bertahan Serie A tersebut menggaet Cristiano Ronaldo, Emre Can, Joao Cancelo, Mattia Perin hingga Bonucci.

Tak hanya memperkuat tim dengan memboyong pemain anyar, Juventus juga melakukan cuci gudang. Beberapa pemain yang dinilai minim kontribusi dilepas seperi Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, Rolando Mandragora, Marko Pjaca, Kwadwo Asamoah hingga Gianluigi Buffon.

Di antara sederat pemain yang angkat kaki, Higuain dan Caldara justru hengkang ke satu di antara pesaing terkuat AC Milan. Rossoneri meminjam Higuain dengan opsi tebus, sedangkan Caldara datang sebagai bagian dari kesepakatan terkait Bonucci.

"Caldara ke AC Milan adalah omong kosong. Saya tidak akan pernah memboyong kembali Bonucci. Saya pikir kesepakatan menukarnya dengan Caldara adalah kesalahan. Mereka sepertinya melakukannya karena alasan keuangan," jelas Moggi seperti dikabarkan Calciomercato.

Juventus mendapatkan Higuain dari tangan Napoli dengan mahar 81 juta pounds pada Juli 2016. Saat itu, eks Real Madrid tersebut diharapkan mampu membawa Bianconeri meraih gelar Liga Champions. "Higuain? Hal yang sama, saya tidak akan menjualnya sebelum mengontrak Cristiano Ronaldo," papar Moggi.

Kendati melepas sejumlah pemainnya, Juventus masih belum terkalahkan di Serie A. Teranyar, La Vecchia Signora mengatasi perlawanan Lazio 2-0.

Gonzalo Higuain Mattia Caldara Breaking News Juventus AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan