BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberikan komentar setelah timnya kalah dua gol tanpa balas melawan Inter Milan. Pirlo menilai, Juve tampil buruk sejak awal pertandingan.

Juventus pulang dengan tangan hampa usai kalah 2-0 melawan Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, di Giuseppe Meazza, Senin (18/1) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter dikreasikan Arturo Vidal (12') dan Nicolo Barella (52').

Pirlo kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Juventus gagal memberikan tekanan kepada Inter Milan.

Baca Juga:

4 Alasan Derby d'Italia Kembali Seru

Karier di Inter Meredup, Eriksen Ditawarkan ke Klub Premier League

Inter Milan 2-0 Juventus: Nerazzurri Putus Catatan Buruk di Kandang

Inter Milan merayakan kemenangan

"kami memiliki sikap yang salah sejak awal. Ketika tidak punya tekad untuk memenangi pertandingan, semua menjadi sulit," ulas Pirlo kepada Sky Sports Italia.

"Kami tidak turun ke lapangan. Kami pemalu. Kami takut dengan permainan menyerang Inter. Jadi, dalam pikiran kami hanya fokus bertahan dan tidak tampil agresif."

"Kami membiarkan Inter mengambil inisiatif dan mereka membuat kami hancur dalam hal seperti itu," umbar Pirlo.

"Kualitas individu hanya bisa bersinar jika Anda terlebih dahulu menyamai level lawan dalam hal agresi dan determinasi. Kami tidak melakukan itu dan terbukti," jelas Pirlo.

Kini, Juventus menempati posisi kelima klasemen sementara. Bianconeri akan menantang Napoli pada laga berikutnya, Kamis (21/1).

"Ini kelalahan yang buruk. Kami tidak bisa bermain lebih buruk dari ini dan itu tak terduga. Namun, kami harus mengangkat kepala dan bersiap untuk pertandingan Rabu melawan Napoli di Piala Super Italia," ujar Andrea Pirlo.