BolaSkor.com - Mantan gelandang Juventus, Mohamed Sissoko, mendukung penunjukkan Maurizio Sarri. Menurut Sissoko, Sarri bisa mengakhiri dahaga I Bianconeri di Liga Champions.

Peluang Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus semakin membesar. Apalagi, sang pelatih telah mengisyaratkan ingin kembali ke Italia beberapa waktu lalu.

Padahal Maurizio Sarri baru menjadi manajer Chelsea selama satu musim. Sarri meninggalkan Napoli untuk hijrah ke London baru pada musim panas 2018 silam.

Meski begitu, Maurizio Sarri mengisyaratkan merindukan suasana di Italia. Kebetulan, Juventus juga tengah mencari suksesor Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Cristiano Ronaldo Juara UEFA Nations League, Warganet Nyinyir Lionel Messi

Maurizio Sarri

Mohamed Sissoko menilai persatuan Juventus dengan Maurizio Sarri tepat. Gelandang yang dua musim membela La Vecchia Signora itu merasa Sarri bisa mengubah gaya bermain mantan timnya itu.

"Waktu akan memutuskan apakah Juventus pantas memenangi Liga Champions atau tidak. Menurut saya, mereka siap memenanginya pada musim ini," ujar Mohamed Sissoko.

"Kita lihat pada musim depan, apakah Juventus mampu memenangi Liga Champions? Namun, saya yakin mereka bisa mengangkat trofi tersebut. Maurizio Sarri bisa menjadi pelengkap."

"Juventus tidak memiliki gaya bermain yang khas. Kedatangan Maurizio Sarri bisa memperbaiki itu. Mereka siap untuk memenangi Liga Champions," lanjut gelandang yang kini membela Sochaux itu.

Juventus dikabarkan selangkah lagi mengumumkan penunjukkan Maurizio Sarri. I Bianconeri tinggal menemukan kesepakatan dengan klub Sarri saat ini, Chelsea.