Juventus Ditahan Roma, Massimiliano Allegri Tetap Senang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Agustus 2022
Juventus Ditahan Roma, Massimiliano Allegri Tetap Senang
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap melihat hal positif dari timnya kendati bermain 1-1 melawan AS Roma. Bagi Allegri, para penggawa La Vecchia Signora telah mengupayakan yang terbaik.

Juventus kembali gagal menang usai ditahan Roma 1-1 pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Allianz Stadium, Sabtu (27/8). Sempat unggul melalui Dusan Vlahovic (2'), Juve keboboal lewat Tammy Abraham pada menit ke-69.

Kendati gagal meraih poin sempurna, Allegri tetap bersyukur. Meskipun, ia juga melihat banyak kekurangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Bungkam Liverpool, Juventus Bermain Imbang

Laju Juventus Tersendat, Massimiliano Allegri Berikan Pembelaan

Tidak Jadi Memphis Depay, Juventus Datangkan Arkadiusz Milik

"Ini adalah musim yang panjang. Bahkan, kami berisiko kehilangannya di tikungan lain menjelang akhir," ujar Allegri kepada DAZN.

"Juve bermain bagus di level teknis, tetapi masih harus berkembang. Roma lebih bertahan di sisi kanan pada babak kedua dan kami seharusnya lebih banyak melakukan umpan silang dengan Weston McKennie di sisi kiri."

Meski imbang, Allegri melihat penampilan yang apik dari anak asuhnya. Ia tidak menampik Roma adalah lawan berbahaya.

"Saya senang dengan apa yang dilakukan para pemain. Itu adalah permainan yang bagus. Roma adalah tim yang hebat dan Jose Mourinho selalu pandai menjaga timnya tetap fokus," urai Allegri

"Sangat disayangkan Roma mencetak satu-satunya sepak pojok yang mereka masukkan ke tiang belakang. Namun, itulah sepak bola. Itu adalah performa yang kuat."

Kini, setelah tiga pertandingan, Juventus berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Bianconeri meraih lima poin dan tertinggal dua angka dari Milan yang ada di puncak klasemen.

Juventus AS Roma Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan