BolaSkor.com - Juventus mengalami penolakan dari mantan penyerang Napoli, Dries Mertens. Padahal, Bianconeri telah mengirimkan penawaran untuk pemain asal Belgia itu.

Juventus masih terus mencari striker baru pada sisa bursa transfer musim panas kali ini. Massimiliano Allegri meminta manajemen mendatangkan setidaknya satu ujung tombak lagi usai memutuskan tidak memermanenkan Alvaro Morata.

Kebutuhan Juventus akan striker kian mendesak usai Paulo Dybala memilih angkat kaki. Penyerang asal Argentina itu bergabung dengan AS Roma secara bebas transfer.

Baca Juga:

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Juventus Minta Giacomo Raspadori Bersabar

Paul Pogba Batal Naik Meja Operasi

Gianluca di Marzio melaporkan, Juventus menjadikan Dries Mertens sebagai target utama. Saat ini, Mertens berstatus tanpa klub usai tidak memperpanjang kontrak dengan Napoli.

Kendati sudah berusia 35 tahun, kemampuan Dries Mertens memang tida bisa dipandang sebelah mata. Ia membukukan 13 gol dalam 37 pertandingan musim lalu. Kedatangan Mertens diyakini akan memperkaya pilihan Allegri di sektor gedor.

Juventus dikabarkan telah melayangkan penawaran kontrak berdurasi dua tahun. Selain itu, Galatasaray juga menunjukkan ketertarikan kepada Dries Mertens.

Namun, kali ini Juventus harus gigit jari. Dries Mertens tidak tertarik dengan tawaran pindah ke Turin. Ia ingin mencari pengalaman baru di luar Italia.

Kabar lain mengatakan Juventus juga berupaya mendatangkan penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori. Harga striker tim nasional Italia itu diyakini tidak kurang dari 30 juta euro. Untuk yang satu ini, La Vecchia Signora harus bersaing dengan Napoli.