Juventus Dominasi UEFA Fantasy Football Matchday 1 Liga Champions

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 21 September 2018
Juventus Dominasi UEFA Fantasy Football Matchday 1 Liga Champions
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Buat Anda penggemar Fantasy Football, UEFA baru saja merilis sebelas pemain terbaik dari matchday 1 Liga Champions pada UEFA Champions League Fantasy Football.

Sebelas pemain terbaik ini tentu merupakan pemain dengan jumlah poin terbanyak pada matchday 1 Liga Champions yang telah rampung digelar tengah pekan ini.

Hasilnya empat pemain Juventus FC masuk daftar ini. Untuk diketahui, I Bianconeri berhasil mengalahkan tim La Liga Spanyol dengan skor 2-0 meski tanpa Cristiano Ronaldo yang mendapat kartu merah pada pertengahan babak kedua.

Empat pemain asuhan Massimiliano Allergi yang masuk daftar ini adalah kiper Wojciech Szczesny yang sukses menepis tendangan penalti kapten Valencia, Daniel Parejo.

Kemudian Miralem Pjanic yang mencetak dua gol via tendangan penalti. Lalu ada dua pemain belakang Juventus: Joao Cancelo dan Leonardo Bonucci.

Beberapa nama yang asing di telinga berhasil masuk daftar ini. Sebut saja striker Viktoria Plzen, Michael Krmencik. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol saat timnya ditahan imbang CSKA Moscow, 2-2.

Menariknya gelandang CSKA, Nikola Vlasic juga masuk daftar sebelas pemain terbaik di UEFA Fantasy Football. Maklum ia berkontribusi mencetak gol penyama kedudukan di menit 90 melalui tendangan penalti.

Berikut sebelas pemain terbaik UEFA Fantasy Football Matchday 1 Liga Champions
Szczesny (Juventus); Cancelo (Juventus), Alaba (Bayern), Bonucci (Juventus), Tagliafico (Ajax), Marcelo (Real Madrid); Vlasic (CSKA), Pjanic (Juventus), Pogba (Manchester United); Messi (Barcelona), Krmencik (Victoria Plzen).

Liga Champions Juventus fc Miralem pjanic Wojciech Szczesny Leonardo Bonucci Joao Cancelo
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan