Juventus Gagal Menang, Kakak Paulo Dybala Sindir Maurizio Sarri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 September 2019
Juventus Gagal Menang, Kakak Paulo Dybala Sindir Maurizio Sarri
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kakak sekaligus agen Paulo Dybala, Gustavo Dybala, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Gustavo menyindir keputusan Maurizio Sarri tidak memainkan adiknya saat Juventus ditahan Fiorentina.

Juventus melawat ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Sabtu (14/6). Pada laga pekan ketiga Serie A 2019-2020 tersebut, kedua kesebelasan bermain tanpa gol.

Sorotan pada laga tersebut adalah saat Juventus menderita badai cedera. Tiga pemain ditarik keluar karena cedera, Douglas Costa, Danilo, dan Miralem Pjanic.

Anehnya, saat itu pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak memainkan Paulo Dybala. Padahal, Dybala dianggap memiliki skill mumpuni yang bisa membantu La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Fiorentina 0-0 Juventus: Tuah Franck Ribery dan Kegagalan Bianconeri Raih Tiga Poin di Artemio Franchi

Jelang Hadapi Juventus, Presiden Fiorentina Beri Titah untuk Federico Chiesa

Paulo Dybala

Parahnya lagi, Paulo Dybala baru tampil dalam satu pertandingan Juventus. Itu pun Dybala hanya bermain selama 14 menit ketika bersua Napoli.

Melihat kondisi adiknya, Gustavo Dybala merasa tidak tega. Melalui akun media sosialnya Gustavo mengirim sindirian untuk Juventus dan Maurizio Sarri.

"Sebuah biola tidak bisa memainkan musik yang bagus apabila kehilangan satu di antara senarnya," tulis Gustavo Dybala setelah pertandingan Juventus berakhir.

Peluang Paulo Dybala mendapat kesempatan bermain cukup terbuka berkat cedera yang diderita oleh Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu diprediksi harus absen dua hingga empat minggu.

Paulo Dybala sendiri tidak perlu takut andai tidak mendapat tempat di Juventus. Sejumlah klub top Eropa, Manchester United, Tottenham, dan PSG menginginkan jasanya.

Paulo Dybala Breaking News Maurizio Sarri Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan