BolaSkor.com - Maurizio Sarri dipastikan akan tetap menangani Juventus musim depan. Hal itu ditegaskan langsung oleh direktur Bianconeri, Fabio Paratici.

Posisi Sarri memang sempat terancam akibat serangkaian hasil buruk yang dialami Juventus. Salah satunya adalah kekalahan atas Napoli pada laga final Coppa Italia, bulan lalu.

Selain itu, Sarri juga disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sejumlah bintang termasuk Cristiano Ronaldo. Mereka tak menyukai Taktik yang diterapkan pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Baca Juga:

Terus Ukir Rekor Pribadi, Cristiano Ronaldo Enggan Besar Kepala

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Empat Rekor Baru

Ketika Sassuolo Mengacak-acak Pertahanan Juventus

Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri

"Tanpa ragu, Sarri akan menjadi pelatih Juventus musim depan," kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

Paratici menyebut rumor pergantian pelatih di kubu Juventus merupakan hal yang wajar. Apalagi saat tim ini meraih hasil negatif.

Sebagai klub besar, Juventus tentu punya daya tarik tersendiri di mata media. Namun Paratici mengakui berita yang beredar kadang berlebihan.

"Pembicaraan semuanya ada di media. Saya sudah di sini selama 10 tahun dan pada dasarnya kami berada di puncak klasemen selama sembilan kali beruntun," tambahnya.

"Kami memenangkan trofi bersama Max Allegri selama lima tahun, tapi setiap kali setelah imbang - bahkan menang - akan ada pertemuan internal."

Bukan tanpa alasan Juventus berani menjamin posisi Sarri. Mantan pelatih Napoli itu terbukti sukses membawa Si Nyonya Tua bangkit hingga kini diambang meraih scudetto.

Kemenangan atas Lazio pada Selasa (21/7) dini hari tadi memang membuat satu tangan Juventus sudah menyentuh trofi. Tambahan tiga angka membuat posisi mereka kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 80 poin.

Juventus kini unggul delapan poin dari Inter Milan di peringkat kedua. Dengan empat laga tersisa, nampaknya hanya keajaiban yang bisa membuat mereka kehilangan gelar juara.