BolaSkor.com - AC Milan mulai kehabisan waktu untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma. Kini tantangan lain datang dari tim rival, Juventus.

Milan terus berusaha mempertahankan Donnarumma yang kontraknya habis akhir musim ini. Namun upaya Rossoneri menemui jalan buntu.

Donnarumma menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Milan. Nilai gaji menjadi alasan utama keputusan kiper berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga:

Menunggu Kepastian Donnarumma, AC Milan Tunda Transfer Mike Maignan

Donnarumma Jual Mahal, AC Milan Siapkan Pengganti

Alasan Gianluigi Donnarumma Tak Juga Perpanjang Kontrak di Milan

Gianluigi Donnarumma

Milan menyodorkan kontrak dengan gaji sebesar 6 juta euro per musim. Nilai tersebut lebih rendah 2 juta euro dari permintaan Donnarumma.

Kondisi tersebut diketahui Juventus. Bianconeri kini berani memberikan gaji yang lebih tinggi dari permintaan Donnarumma.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Juventus berani membayar Donnarumma dengan upah 10 juta euro per tahun. Raksasa Italia itu juga sudah mulai bernegosiasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Hal ini tentu bukan kabar baik bagi Milan. Il Diavolo Rosso pasti akan kesulitan untuk menyaingi tawaran Juventus.

Butuh Kiper

Juventus sendiri tidak sekadar latah untuk mendapatkan Donnarumma. Tim asuhan Andrea Pirlo memang butuh kiper tangguh baru untuk menjaga gawang mereka.

Penampilan Wojciech Szczesny memang kurang meyakinkan sebagai kiper utama. Sementara Gianluigi Buffon sudah tak mungkin diandalkan dalam setiap pertandingan karena faktor usia.