Juventus Ikut Berburu Luis Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Agustus 2020
Juventus Ikut Berburu Luis Suarez
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ikut memburu penyerang Barcelona, Luis Suarez. Bianconeri sedang mencari penyerang tengah anyar untuk mengarungi musim baru.

Luis Suarez menghadapi badai cedera pada musim 2019-2020. Penyerang asal Uruguay itu hanya tampil dalam 36 pertandingan di berbagai ajang.

Meski demikian, Suarez tetap tampil trengginas. Ia mendulang 21 gol plus 12 assist. Kerja sama Suarez dengan Lionel Messi menjadi senjata andalan Barcelona mencetak gol.

Baca Juga:

Kingsley Coman, Pahlawan Bayern Munchen dan Penghancur Mimpi Klub Kota Kelahirannya

Andrea Pirlo Tegaskan Gonzalo Higuain Sudah Tidak Dibutuhkan Juventus

Mengintip Latihan Perdana Juventus di Bawah Asuhan Andrea Pirlo

Luis Suarez

Sayangnya, torehan tersebut tidak cukup menjadi alasan Suarez masuk dalam proyek sang pelatih anyar, Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu ingin melakukan revolusi skuad. Satu di antaranya adalah dengan cara menyingkirkan Suarez.

Kabarnya, Barcelona sudah menyiapkan Moussa Dembele sebagai pengganti. Barca telah memulai langkah untuk memboyong penyerang Olympique Lyon tersebut.

Tak ayal, Luis Suarez pun menjadi buruan sejumlah klub. Peserta MLS, klub Amerika Selatan, dan Premier League dikabarkan antre mendapatkan tanda tangan striker 33 tahun itu. Kabar terbaru menyebut Juventus juga terpincut.

Keinginan Juventus merekrut Luis Suarez memang wajar. Alasannya, Juve akan mendepak Gonzalo Higuain dari posisi striker utama. Kabar tersebut sudah dikonfimasi langsung oleh sang pelatih, Andrea Pirlo.

Pindah ke Italia merupakan satu di antara pilihan menarik bagi Suarez. Selain tetap tampil di level tertinggi sepak bola Eropa, Suarez juga tidak akan membayar pajak terlalu besar.

Kabarnya, Luis Suarez tidak keberatan menuju Juventus. Namun, ia meminta upah tidak kurang dengan yang diterimanya saat ini di Barcelona yaitu 25 juta euro per musim.

Jika terealisasi, Luis Suarez akan menyusul Weston McKennie sebagai pemain anyar Juventus. Weston McKennie sudah terlihat berada di Italia untuk melakukan tes medis dan meneken kontrak.

Luis Suarez Barcelona Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan