Juventus Ikut Berburu Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Mei 2018
Juventus Ikut Berburu Mauro Icardi
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus membuat gebrakan pada bursa transfer. Kali ini, La Vecchia Signora berencana memboyong penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Berdasarkan laporan Calciomercato mengutip pernyataan Romeo Agresti, Juventus tertarik untuk mendatangkan bomber asal Argentina tersebut meskipun klausul rilis senilai 110 juta euro hanya berlaku bagi klub dari luar Italia.

Untuk mewujudkan transfer tersebut, Juventus dikabarkan akan melego satu di antara pemain bintangnya, Gonzalo Higuain. Kabarnya, mantan penggawa Real Madrid tersebut akan akan hengkang ke Chelsea dan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Namun, Juventus tidak sendiri. Beberapa hari yang lalu, media di Inggris mengabarkan The Blues juga menaruh hati kepada eks Sampdoria tersebut. Bahkan, Chelsea bersedia memberikan 40 juta euro plus Alvaro Morata untuk membuat La Beneamata bersedia melepas top scorer Serie A tersebut.

Selain Juventus dan Chelsea, Real Madrid dikabarkan kembali berminat untuk memboyong Icardi setelah menemui kegagalan pada bursa transfer musim panas 2017.

Kini bola panas berada di tangan Inter Milan. Nerazzurri dikabarkan tidak berniat melego penyerang andalannya tersebut. Saat ini, Inter tengah berupaya untuk menambah durasi kontrak Icardi dan menghapuskan formula klausul rilis yang ada di dalam kontrak.

Inter Khawatir, klausul rilis tersebut justru akan menjadi bumerang dalam upaya mempertahankan Icardi.

Mauro Icardi menjadi aktor penting di balik keberhasilan Inter Milan kembali ke Liga Champions. Pada musim 2017-2018, pemain 25 tahun tersebut mendulang 29 gol dalam 36 pertandingan.

Mauro icardi Inter Milan Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan