BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sudah menyiapkan 40 juta euro untuk mengejar bintang muda RB Salzburg asal Norwegia, Erling Braut Haaland,

Menurut jurnalis Gazzetta dello Sport Nicolo Schira, Mino Raiola yang menjadi agen Haaland sudah mulai mengambil langkah untuk memastikan pemain berusia 19 tahun yang mencetak dua gol melawan Napoli di Liga Champions pekan lalu itu akan menuju ke Turin musim panas ini.

Baca Juga:

Erling Braut Haaland, Didikan Solskjaer yang Sempat Ditolak Klub Jerman

Benci Manchester United, Ayah Haaland Tidak Keberatan Putranya Gabung Red Devils

Bianconeri saat ini memang sedang berencana menambah opsi di lini serang mereka. Catatan gemilang Haaland tersebut membuat Juventus tertarik.

Haaland telah mencetak 12 kali di Bundesliga Austria, menambah jumlah total menjadi 22 gol dalam 15 pertandingan di semua turnamen.

Juventus mengikuti jejak Manchester United dan Real Madrid yang juga telah dikaitkan Haaland. Sebelumnya anak dari Alf Inge Haaland juga sempat dikabarkan diincar Napoli. Namun belakangan kabar itu dibantah oleh Napoli.

Meski mendapatkan 'bantuan' dari Raiola, usaha Juventus terbilang berat. Mereka harus bersedia membayar mahal untuk memenangi persaingan dengan United dan Madrid. Bahkan belakangan Liverpool juga dimunculkan sebagai salah satu peminta Haaland.