BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan Juventus berniat mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham. Namun, La Vecchia Signora hanya ingin merekrut Eriksen secara cuma-cuma.

Christian Eriksen ramai dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Tottenham. Bukan tanpa alasan, kontrak Eriksen akan berakhir setelah musim 2019-2020.

Apalagi tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak antara Christian Eriksen dengan Tottenham. Klub asal London Utara itu seolah pasrah dengan masa depan Eriksen.

Real Madrid menjadi kandidat utama klub anyar Christian Eriksen. Sayangnya Eriksen hanya menjadi satu di antara opsi transfer bagi Los Merengues.

Baca Juga:

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Disomasi K-League, Juventus Bantah Sengaja Parkirkan Cristiano Ronaldo

Christian Eriksen

Masa depan Christian Eriksen kembali menjadi misteri setelah Real Madrid lebih memprioritaskan Donny van de Beek atau Paul Pogba. Apalagi Los Blancos hampir pasti mengamankan tanda tangan Van de Beek.

Kini Juventus berusaha masuk ke dalam perburuan Christian Eriksen. I Bianconeri merayu pemain asal Denmark itu untuk merapat ke Allianz Stadium setelah kontraknya berakhir.

Taktik Juventus ini memang lazim mereka lakukan. Selama satu dekade terakhir, La Vecchia Signora kerap mendatangkan pemain berkualitas secara cuma-cuma.

Akan tetapi, Juventus baru bisa bernegosiasi dengan Christian Eriksen pada Januari 2020. Hal itu karena aturan memperbolehkan pemain bernegosiasi dengan klub lain dalam enam bulan menjelang kontrak usai.

Peluang Juventus merekrut Christian Eriksen: 50 persen

Apabila Juventus baru ingin merekrut Christian Eriksen pada musim depan, terlalu dini apabila memprediksi sejak saat ini. Namun, menilik rekam jejak I Bianconeri, bukan tidak mungkin mereka merekrut Eriksen.