Juventus Incar Pemain yang Jebol Gawang Szczesny Dua Kali dalam Dua Laga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 November 2019
Juventus Incar Pemain yang Jebol Gawang Szczesny Dua Kali dalam Dua Laga
Aleksey Miranchuk (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Football Italia sedang memantau gelandang Lokomotiv Moscow, Aleksey Miranchuk. Bianconeri terpincut dengan aksi sang pemain saat kedua tim berduel di Liga Champions.

Juventus mendatangkang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim lalu dengan mahar 105 juta euro. Juve langsung jatuh hati ketika Ronaldo mencetak gol saat saling berhadapan di Liga Champions. Apalagi, satu di antara gol Ronaldo lahir dari cara yang indah yakni tendangan salto.

Pada musim ini, Juve kembali melakukan hal serupa. Bianconeri mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam setelah sebelumnya sang pemain tampil memukau ketika menghadapi Juve pada babak gugur Liga Champions.

Baca Juga:

Matthijs de Ligt Dinilai Menyesal Pilih Juventus Ketimbang Barcelona

Ivan Rakitic Kirim Kabar Baik kepada Juventus

Aleksey Miranchuk

La Vecchia Signora dikabarkan kembali tertarik memboyong pemain dengan cara yang sama seperti Ronaldo dan De Ligt. Bianconeri terkesima setelah melihat aksi sang pemain ketika saling berhadapan.

Pemain yang membuat Juve melirik adalah Aleksey Miranchuk. Pesepak bola 24 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang serang.

Penampilan Aleksey Miranchuk memang impresif. Dari 16 pertandingan bersama Loko Moscow, sang gelandang mengemas delapan gol plus tiga assist.

Spesialnya, dua di antara delapan gol itu disarangkan ke gawang Wojciech Szczesny. Miranchuk adalah satu-satunya pemain Moscow yang bisa membobol gawang Juve pada musim ini. Perinciannya, sang pemain mencetak satu gol pada setiap pertandingan melawan Juventus di Grup D.

Juventus dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain dan pihak penyambung, Gabriele Giuffrida. Pertemuan tersebut berbuah positif karena Miranchuk memberikan lampu hijau.

Bianconeri baru akan menyelesaikan urusan transfer pada bursa transfer musim panas. Hal itu dilakukan untuk menekan Lokomotiv Moscow. Sebab, pada saat itu, kontrak Miranchuk hanya akan tersisa satu musim lagi. Itu artinya, Loko Moscow punya peluang lebih besar ditinggal sang pemain secara cuma-cuma.

Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan