Juventus Inginkan Oscar dan Graziano Pelle

Jack JohnJack John - Selasa, 17 November 2015
Juventus Inginkan Oscar dan Graziano Pelle
Oscar (foto:dailyrecord)

- Ingin memperkuat lini depan, Juventus menginginkan dua pemain yang bermain di Premier League, Oscar dan Graziano Pelle.

Juventus sudah memantau situasi Oscar di Chelsea selama 18 bulan terakhir. Namun sang gelandang masih tetap bersama The Blues.

Daily Mail melaporkan bahwa utusan Juve sedang berada di London untuk membicarakan masa depan Juan Cuadrado, yang dipinjam Juve dari Chelsea selama satu musim, dan klub asal kota Turin juga ingin membahas kemungkinan transfer Oscar selama mereka berada disana.

Chelsea dilaporkan akan menjual Oscar asalkan nilai transfer yang didapat tidak kurang dari jumlah yang mereka keluarkan ketika mendatangkan Oscar dari Internacional pada tahun 2012, 25 Juta Pound.

Sang juara Liga Italia musim lalu juga tertarik membawa Graziano Pelle kembali ke Italia. Pelle saat ini masih berstatus pemain Southampton dan menyisakan 18 bulan di sisa kontraknya.

Menurut laporan, Juventus sepertinya tidak mempunyai dana yang cukup untuk mendatangkan Oscar dan Graziano Pelle sekaligus.

Baca juga : 

Chelsea Graziano Pelle Oscar Juventus
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan