Juventus Inginkan Paul Pogba, Jose Mourinho Minta Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 September 2018
Juventus Inginkan Paul Pogba, Jose Mourinho Minta Paulo Dybala
paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus. Namun, The Special One hanya mengamini transfer tersebut jika Paulo Dybala masuk dalam kesepakatan.

Kabar berakhirnya hubungan Pogba dan Manchester United semakin berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Selama bursa transfer, pemain asal Prancis tersebut dikabarkan menjadi buruan Barcelona. Setelah Barcelona gagal, Juventus mencoba masuk untuk membawa pulang Pogba, namun hingga saat ini belum ada kepastian.

Kabarnya, tindakan Man United menepis tawaran yang diajukan oleh klub lain merupakan perintah langsung dari Jose Mourinho. Meskipun hubungannya sedang merenggang dengan Pogba, namun The Special One menilai kehadiran sang pemain masih dibutuhkan.

Dalam beberapa kesempatan pada musim lalu, Mourinho tidak ragu untuk memgkritik Pogba di depan umum. Eks juru taktik FC Porto itu mengatakan penampilan Pogba tidak konsisten.

Kini, menurut Calciomercato, Mourinho telah mengubah keputusannya. Manajer asal Portugal tersebut akan menjadikan Pogba sebagai alat mendapatkan Paulo Dybala. Pemain tim nasional Argentina tersebut diklaim merupakan impian Mourinho.

Sementara itu, peluang Dyabala angkat kaki dari Allianz Stadium terbilang tinggi. Sebab, eks Palermo tersebut dikabarkan khawatir tempatnya di lini depan direbut sang megabintang anyar, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, skema 4-2-3-1 yang diusung Massimiliano Allegri membuat permainan Dybala tidak berkembang secara optimal. Wajar saja, sebab sang pemain lebih bertipe sebagai penyerang kedua daripada trequatista.

Juventus Paulo Dybala Paul Pogba Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.488

Bagikan