BolaSkor.com - Juventus kesulitan menempati janjinya kepada Paulo Dybala. Kini, La Vecchia Signora tidak akan menahan sang pemain jika ingin angkat kaki.

Sebelumnya, Juventus dan Paulo Dybala sama-sama telah menyetujui proposal perpanjangan kontrak selama lima tahun. Dybala dijanjikan mendapatkan upah 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, pembicaraan di meja negosiasi tidak ada kelanjutannya. Juve dilaporkan menunda perpanjangan kontrak seluruh pemain hingga jelang akhir musim.

Baca Juga:

Manchester United Rayu Simone Inzaghi, Inter Siapkan Pagar Pembatas

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

Juventus Kehilangan Sosok Cristiano Ronaldo

Juventus ingin melihat terlebih dahulu posisi di klasemen jelang kompetisi berakhir. Juve perlu memastikan berlaga di Liga Champions sebelum melanjutkan seluruh negosiasi.

Akan tetapi, langkah tersebut sangat berisiko. Sebab, Dybala akan berstatus bebas kontrak pada musim panas mendatang.

Ketegangan pun mulai terlihat. Meski mencetak gol melawan Udinese, La Joya memilih tak merayakannya. Dalam wawancara bersama DAZN, penyerang asal Argentina itu juga mengonfirmasi Juventus meminta proses perpanjangan kontrak ditunda.

Kini, Sky Sports Italia melaporkan Juve telah menarik proposal yang terakhir kali disepakati dengan Dybala. Juventus diyakini akan melayangkan penawaran ulang dengan total gaji jauh lebih sedikit.

Juventus juga akan membiarkan Paulo Dybala angkat koper jika tetap ngotot dengan upah 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim. Kabarnya, Inter Milan mulai melakukan pembicaraan untuk mendapatkan Dybala secara gratis.