Juventus Intip Peluang Boyong Nicolo Zaniolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Februari 2022
Juventus Intip Peluang Boyong Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Juve berupaya memanfaatkan proses perpanjangan kontrak sang pemain yang belum menemui titik terang.

Situasi Nicolo Zaniolo di Roma sama sekali tidak nyaman. Kontrak sang pemain akan berakhir pada 2024 dan hingga saat ini tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

Presiden Fiorentina Bongkar Kebobrokan Dusan Vlahovic

Duh, Tes Medis Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19

Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus

Bahkan, manajer umum Giallorossi, Tiago Pinto, memberikan kode jika Zaniolo bisa saja angkat kaki. "Baik saya atau orang lain tidak bisa menjamin Zaniolo akan bertahan di Roma musim depan," ujar Pinto.

Padahal, Zaniolo sudah meminta kontrak baru. Ia ingin bertahan di Roma dan mendapatkan kenaikan gaji. Mantan penggawa Inter Milan itu berharap menerima upah sekitar 5 juta euro per musim.

Agen Zaniolo juga sering berada di Roma. Namun, hingga saat ini belum ada agenda pertemuan dengan manajemen.

Calciomercato melaporkan, Juventus menjadi tim Italia yang paling berminat pada Zaniolo. Bianconeri siap mencoba mendatangkan sang pemain jika memang perpanjangan kontrak terus berjalan di tempat.

Sementara itu, dari Premier League, Fabio Paratici yang kini berada di manajemen Tottenham Hotspur juga jatuh hati. Zaniolo merupakan pemain yang masuk daftar Paratici untuk dibawa ke The Lilywhites.

Klub Inggris lainnya adalah Manchester United. The Red Devils sedang membaca situasi sembari menyiapkan strategi transfer.

AS Roma Juventus Isu Transfer Serie a Nicolo Zaniolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan