BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato mulai bersiap mengarungi musim 2019-2020. La Vecchia Signora tertarik mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Juventus ingin terus memperbaiki diri. Tujuannya satu yakni meraih titel Liga Champions yang sudah lama diimpikan. Satu di antara sektor yang dinilai masih kurang adalah lini depan.

Saat ini, Juventus memiliki penyerang seperti Mario Mandzukic, Moise Kean hingga Paulo Dybala. Namun, deretan penyerang tersebut belum ada yang menjadi tandem serasi untuk Cristiano Ronaldo.

Juventus mengidentifikasi penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai target teratas. Penyerang Argentina tersebut punya kemampuan di atas rata-rata untuk urusan penyelesaian akhir. Selain itu, Icardi juga bisa menarik perhatian bek lawan sehingga pemain lain tidak mendapatkan pengawalan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Tak Mau Juventus Dilatih Antonio Conte

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

Mauro Icardi

Saat ini, Inter Milan dikabarkan tidak keberatan melepas eks bomber Barcelona tersebut. La Beneamata kecewa dengan sikap Icardi bersama sang agen sekeligus istri, Wanda Nara.

Inter Milan dikanarkan bersedia melepas Icardi pada harga 110 juta euro. Jumlah tersebut merupakan klausul rilis Icardi yang bisa diaktifkan klub dari luar Italia.

Inter Milan juga terbuka dengan peluang menukar Dybala dengan Icardi. Nantinya, Juventus akan mengucurkan sejumlah uang plus Dybala.

Akan tetapi, rencana tersebut dapat berubah jika Juventus menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar. Sebab, mantan juru taktik Napoli itu dikenal sebagai pengagum berat, Gonzalo Higuain.