Juventus Intip Peluang Rekrut Franck Kessie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juli 2023
Juventus Intip Peluang Rekrut Franck Kessie
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus ingin menyelamatkan karier Franck Kessie yang meredup di Barcelona. Namun, Bianconeri akan terlebih dahulu berbicara dengan sang pemain untuk mengetahui ketertarikan kembali ke Italia.

Franck Kessie memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan. Meskipun sudah memperkuat Rossoneri sejak 2017, tetapi pada akhirnya Kessie hengkang pada awal musim 2022-2023.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Pilihan Kessie adalah Barcelona. Mantan pemain Atalanta itu menilai, Barcelona adalah lompatan dalam kariernya.

Namun, perjalanan Franck Kessie tidak mulus. Ia bukanlah pilihan utama bagi Xavi Hernandez. Kendati bermain dalam 43 pertandingan pada musim ini, tetapi sebagian besar berstatus pengganti.

Bahkan, Franck Kessie dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang ingin dijual Barcelona. Barca sedang merampingkan skuad untuk memperkecil pengeluaran gaji.

Fabrizio Romano melaporkan, kondisi tersebut membuat Juventus bersedia menampung Kessie. Bianconeri telah menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan Kessie dalam waktu dekat.

Dalam pembicaraan itu, Juventus ingin mengetahui ketertarikan Kessie menuju Turin. Sebab, Juve tahu jika Kessie sangat ingin pindah ke Premier League atau bertahan di Barcelona.

Saat ini, Franck Kessie masih terikat kontrak hingga Juni 2026. Harga gelandang 26 tahun tersebut diprakirakan mencapai 25 juta euro.

Franck Kessie Breaking News Barcelona Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

13.703

Bagikan