Juventus Jadi Pelamar Teranyar Aaron Ramsey

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Desember 2018
Juventus Jadi Pelamar Teranyar Aaron Ramsey
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Daily Express masuk dalam antrean perburuan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. La Vecchia Signora bisa mendapatkan Ramsey dengan status cuma-cuma.

Aaron Ramsey sudah menjadi bagian Arsenal sejak musim 2008-2009. Sejak saat itu, sang pemain mulai bertumbuh sebagai pemain tak tergantikan di lini tengah Arsenal.

Menurut catatan Transfermarkt, Ramsey sudah mencetak 61 gol plus 63 assist dalam 352 pertandingan. Catatan tersebut membuktikan pemain asal Wales tersebut punya andil besar dalam permainan Arsenal.

Baca juga:

Taklukkan AS Roma, Juventus Juara Paruh Musim Serie A 2018-2019

Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus Dapat Kontrak Anyar dari Adidas

Aaron Ramsey

Namun, cerita Ramsey dan Arsenal terancam berakhir. Sebab, ia hingga saat ini menolak meneken kontrak anyar. Dengan begitu, Arsenal terancam kehilangan Ramsey secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah klub telah menunjukkan ketertarikan. Dari Inggris, Manchester United dan Chelsea berada dalam daftar, sedangkan dari Spanyol ada Barcelona yang sudah mengincar Ramsey sejak awal musim ini.

Selanjutnya, Juventus muncul sebagai peminat terbaru. Jawara asal Italia itu dikabarkan ingin mengajukan pra-kontrak pada Januari 2019 untuk mengamankan sang pemain pada musim depan.

Kehadiran Aaron Ramsey memang dibutuhkan Juventus. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya transfer, pemain 27 tahun tersebut akan memperkuat kedalaman skuat Juventus. Ramsey bisa menjadi suksesor Sami Khedira yang telah memasuki usia senja.

Arsenal Aaron Ramsey Breaking News Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan