Juventus Jadwalkan Tes Medis Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 23 Juni 2022
Juventus Jadwalkan Tes Medis Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Proses kembalinya Paul Pogba ke Juventus segera rampung. Bianconeri bahkan sudah menyiapkan jadwal tes medis untuk gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Juventus memang menjadi satu-satunya klub yang ingin dituju Pogba setelah berpisah dengan Manchester United. Kedua pihak memang punya kenangan manis di masa lalu.

Bak gayung bersambut, Juventus juga tertarik memakai kembali jasa Pogba. Massimiliano Allegri tentu tahu betul cara memaksimalkan potensi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga:

Paul Pogba Beri Kepastian kepada Juventus

Del Piero Bicara Efek Comeback Lukaku dan Pogba ke Serie A

Juventus Sudah Punya Pewaris Nomor 10 Paulo Dybala?

Negosiasi antara pihak Juventus dan Pogba nyatanya berjalan lancar. Meninggal dunianya Mino Raiola selaku agen Pogba tak menghambat proses ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia, pertemuan final antara perwakilan Pogba dan Juventus digelar di Milan pada Kamis (23/6). Hasilnya, kedua pihak telah mencapai kata sepakat.

Juventus akan mengikat Pogba dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan. Jebolan akademi Le Havre itu juga bersedia menerima gaji yang lebih kecil ketimbang di Manchester United.

Pogba bahkan dijadwalkan menjalani tes medis pada pekan pertama bulan Juli. Sang pemain kabarnya akan berada di Italia antara tanggal 5 dan 8 Juli.

Juventus sangat mungkin langsung mengumumkan kedatangan Pogba begitu tes medis rampung. Si Nyonya Tua berencana melakukan pramusim ke Amerka Serikat pada Juli mendatang.

Juventus Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan