BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo punya cara sendiri untuk merayakan sukses Juventus menjadi juara Serie A. Bintang asal Portugal itu langsung membeli kapal pesiar atau yacht mewah seharga 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp104 miliar.

Cristiano Ronaldo merupakan instrumen penting dalam keberhasilan Juventus meraih Scudetto untuk kesembilan kalinya. Karena itu, Ronaldo menghadiahi dirinya sendiri dengan membeli yacht yeng memiliki panjang 27 meter.

Ronaldo tidak segan memamerkan mainan barunya itu di akun instagramnya. Dari foto-foto yang dipasangnya, terlihat bagaimana kemewahan kapal yang dipilih langsung oleh Ronaldo.

Baca Juga:

LaLiga 2019-2020: Lini Pertahanan Jadi Faktor Pembeda Real Madrid dan Barcelona

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Empat Rekor Baru

Ali Ashfaq, Bintang dari Asia yang Pernah Bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Hampir Gabung Benfica

Ronaldo dikabarkan langsung jatuh cinta pada kapal pesiar yang dilihatnya di galangan kapal Azimut-Benetti di Viareggio. Tanpa menghabiskan waktu, Ronaldo langsung membeli kapal tersebut yang rencananya akan digunakan bersama keluarganya menghabiskan musim panas.

Kapal pesiar yang dipilih Ronaldo memiliki lima kabis, enam kamar mandi, dua ruang santai, sebuah ruang makan, sebuah dapur, dan di kelilingi jendela untuk menikmati pemandangan.

Ronaldo sempat mencoba kapal barunya itu berlayar di sekitar pantai Celle Ligure pekan lalu bersama pasangannya Georgina Rodriguez, serta anak-anaknya.