BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, semringah usai menang 1-0 atas AS Roma pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Senin (18/10). Allegri tidak peduli kendati hanya unggul tipis.

Gol kemenangan Juventus dicetak Moise Kean pada babak pertama. Roma yang mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan penalti Jordan Veretout gagal memanfaatkannya berkat penyelamatan gemilang Wojciech Szczesny.

Dengan begitu, Juventus meraih empat kemenangan beruntun di Serie A. Allegri menegaskan, tidak masalah jika hanya unggul tipis.

Baca Juga:

Juventus Mulai Operasi Penyelamatan Karier Donny van de Beek

Selain Erling Haaland, Juventus Juga Pernah Hampir Mendatangkan Jude Bellingham

Allegri Temukan Bakat Terpendam Federico Chiesa

"Saya suka 1-0. Sebab, itu adalah hasil yang bagus, terutama karena kami menjaga clean sheet lagi," ungkap Allegri kepada DAZN.

"Roma adalah tim yang bagus secara teknis. Mereka punya banyak kualitas dan menyebabkan masalah bagi kami sejak awal. Kemudian, kami mencetak gol yang bagus dan meningkat seiring berjalannya waktu."

Terlepas dari kontroversi dan ketegangan yang menyelimuti laga, Allegri tetap menaruh penghormatan untuk Roma. Menurutnya, Giallorossi adalah satu di antara tim terkuat di Serie A.

"Kami tahu sebelumnya laga akan berjalan sulit. Roma pantas mendapatkan hasil imbang. Namun, ini adalah laga yang bergantung pada insiden. Untungnya, hasil sesuai dengan keinginan kami," papar Allegri.

"Saya katakan mereka menampilkan kinerja yang bagus. Mereka adalah satu di antara yang terbaik di liga," jelas mantan pelatih AC Milan itu.