Juventus Kejar Tanda Tangan Pemain Termuda Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 25 Juni 2018
Juventus Kejar Tanda Tangan Pemain Termuda Piala Dunia 2018
Daniel Arzani (Zimbio)

BolaSkor.com- Pemain tim nasional Australia, Daniel Arzani, mulai dilirik klub besar Eropa. Juventus menjadi tim yang dikabarkan paling tertarik merekrut pemain termuda pada Piala Dunia 2018 tersebut.

Arzani memulai sudah debut bersama tim nasional Australia pada usia 19 tahun. Pemain Melbourne City tersebut juga dipercaya pelatih Bert van Marwijk masuk dalam skuat The Socceroos untuk Piala Dunia 2018.

Tak hanya sekedar menjadi pelengkap skuat, Arzani juga dipercaya Van Marwijk untuk bermain pada dua pertandingan Australia kontra Prancis dan Denmark. Dalam dua pertandingan tersebut, Arzani beberapa kali melepaskan tembakan yang membahayakan gawang lawan.

Namun, Juventus tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan Arzani. Dilansir dari Goal, Senin (25/6), klub Eredivisie, PSV Eindhoven, juga terpincut dengan Arzani.

Bahkan, PSV telah memanfaatkan kedekatan Van Marwick dengan sang pemain untuk membujuknya ke Belanda. Akan tetapi, tawaran bergabung dengan Juventus tentu bakal lebih menarik minat Arzani jika kabar ini memang benar.

Arzani telah mencetak gol pertama untuk tim nasional Australia saat The Socceroos menjalani laga persahabatan kontra Hungaria sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Pemain keturunan Iran itu menggocek dan melewati dua pemain lawan terlebih dahulu sebelum berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Australia Daniel Arzani
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan