BolaSkor.com - Pemain asal Prancis, Adrien Rabiot, dikabarkan setuju hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Rabiot akan menjadi pemain kedua yang didatangkan La Vechia Signora secara cuma-cuma pada musim panas 2019.

Adrien Rabiot membuat sejumlah klub elite Eropa antre untuk mendapatkannya. Maklum, hubungan sang pemain dengan Paris Saint-Germain dipastikan berakhir setelah kedua pihak tak kunjuk meneken kontrak anyar.

PSG dikabarkan geram dengan sikap Rabiot yang memaksa pindah pada pertengahan musim lalu. Akibatnya, Rabiot diasingkan dan tidak mendapatkan menit bermain.

Meski hanya melakoni 20 pertandingan pada musim lalu, namun Rabiot tetap menarik bagi sebagian besar klub. Manchester United, Barcelona, dan Juventus terpincut pada sang pemain.

Baca juga:

Bokek, Juventus Hanya Mampu Gaji Matthijs de Ligt 7 Juta Euro

Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Adrien Rabiot

Berdasarkan laporan dari Italia, Rabiot telah sepakat hengkang ke Juventus. Pemain 24 tahun tersebut diperkirakan akan segera menuju Italia untuk menandatangani kontrak di Juventus.

Rabiot akan datang ke Juventus dengan cara yang sama seperti Aaron Ramsey. Juventus mendapatkan Ramsey tanpa mengeluarkan uang sepeser pun karena kontrak sang pemain dengan Arsenal telah berakhir.

Keberadaan Rabiot dalam skuat diharapkan mampu memberikan banyak pilihan bagi Maurizio Sarri. Sedangkan, Sami Khedira menjadi gelandang yang akan terdepak.

Peluang Adrien Rabiot hengkang ke Juventus: 85 persen

Juventus melakukan bursa transfer yang cerdas apabila Rabiot resmi bergabung. Sebab, uang transfer bisa dialokasikan untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.