Juventus Kembali Dekati Ivan Rakitic pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 September 2019
Juventus Kembali Dekati Ivan Rakitic pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan belum memadamkan minat kepada gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. La Vecchia Signora siap kembali menyodorkan tawaran untuk El Barca pada bursa transfer musim dingin 2020.

Kabar ketertarikan Juventus dengan Ivan Rakitic sempat berembus jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, mencuat kabar jika Rakitic sudah tidak masuk dalam skema Ernesto Valverde.

Namun, hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup, Rakitic tidak kunjung menuju Turin. Pemain asal Kroasia itu justru menegaskan komitmennya bersama Barcelona.

Baca juga:

Willian, Pemain Gratisan Berikutnya yang Diincar oleh Juventus

Alasan Kiper Juventus Merasa Penjaga Gawang Terbaik di Dunia

Ivan Rakitic

Setelah musim 2019-2020 mulai berjalan, Ivan Rakitic berubah pikiran. Alasannya, ia hanya mendapatkan menit bermain yang minim. Bahkan, dari tiga laga awal LaLiga, Rakitic hanya tampil pada satu pertandingan sebagai pemain pengganti.

Situasi itu membuat Rakitic melihat peluang angkat kaki dari Camp Nou. Apalagi, ia juga sudah kecewa dengan Barcelona karena sempat memasukkan namanya dalam proposal untuk Neymar.

Juventus yang mengetahui kabar tersebut pun mulai merapatkan barisan. Berdasarkan laporan AS, La Vecchia Signora optimistis jika upaya kali ini akan berbuah manis.

Bianconeri dikabarkan akan memasukkan satu di antara Emre Can atau Federico Bernardeschi untuk merayu Barcelona. AS Melaporkan, kedua pemain itu sangat diminati Barcelona.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan lebih condong untuk membiarkan Emre Can hengkang. Sebab, untuk Bernardeschi, tenaga pemain asal Italia itu masih dibutuhkan.

Juventus perlu fokus saat memburu Rakitic pada bursa transfer musim dingin 2020. Sebab, sejumlah klub seperti Inter Milan dan Manchester United dikabarkan juga tertarik pada sang gelandang.

Ivan Rakitic Juventus Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan