Juventus Kembali Menang, Massimiliano Allegri Ungkap Target Berikutnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Oktober 2018
Juventus Kembali Menang, Massimiliano Allegri Ungkap Target Berikutnya
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan anak asuhnya usai mengalahkan Udinese 2-0 pada pertandingan pekan kedelapan Serie A 2018-2019, di Dacia Arena, Udine, Sabtu (6/10). Meski begitu, Allegri akan memberikan target baru agar anak asuhnya tak terlena.

Juventus mencatatkan kemenangan kedelapan di Serie A saat melawan Udinese. Dua gol La Vecchia Signora diciptakan Rodrigo Bentacur (33') dan Cristiano Ronaldo (37').

Hasil tersebut kian mempertegas dominasi Juventus di Serie A. Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menempati posisi pertama pada klasemen dengan 24 poin.

"Itu bisa menjadi pertandingan yang rumit, namun kami menunjukkan kematangan dan tekad yang luar biasa. Para pemain mengetahui apa yang kami inginkan," papar Allegri kepada Sky Sport.

"Terkadang, kami kurang fokus saat memimpin, namun hari ini tidak terjadi. Rodrigo Bentacur membuat saya terkesan di lini tengah baik dari perspetif taktik atau teknis. Selain itu, dia juga mendulang gol."

"Di atas segalanya, saya merasa kami terlalu terburu-buru, namun masih bisa memainkan bola dengan cepat di seluruh sisi lapangan memanfaatkan kemampuan teknis yang dimiliki."

Meski begitu, Allegri sadar musim masih sangat panjang. Untuk itu, pelatih asal Italia tersebut meminta Paulo Dybala dan kawan-kawan tak cepat berpuas diri.

"Jeda internasional datang pada saat yang tepat karena kami membutuhkan istirahat. Kami perlu menetapkan target baru setiap saat dan sekarang adalah clean sheet. Kita berisiko menjadi cepat puas jika tidak memikirkan target selanjutnya," kata Allegri.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan