BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengomentari kekalahan timnya 3-1 saat bertandang ke markas Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Olimpico, Senin (8/12) dini hari WIB. Sarri menilai, kartu merah yang diterima Juan Cuadrado pada menit ke-69 tidak adil.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-25. Sang megabintang menyelesaikan umpan akurat Paulo Dybala. Namun, jelang akhir babak pertama, Luiz Felipe menyamakan kedudukan melalui sundulannya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bantah Pernyataan Maurizio Sarri

Giuseppe Marotta Bocorkan Rencana Transfer Inter Milan

Juventus

Petaka bagi Juventus hadir pada menit ke-69. Juan Cuadrado menerima kartu merah setelah menekel pemain Lazio yang sudah berjalan tanpa pengawalan di barisan pertahanan Juventus.

Pada awalnya, wasit memberikan kartu kuning atas kejadian itu. Namun, setelah menggunakan VAR, keputusan berubah menjadi kartu merah.

Bermain dengan 10 pemain membuat Juventus limbung. Pada akhirnya Lazio menambah dua gol melalui Sergej Milinkkovic-Savic (74') dan Felipe Caicedo (90+5').

"Kami bermain pada babak pertama dengan sangat baik. Namun, kami membiarkan terjadinya gol menjelang akhir ketika penting untuk terus melaju," jelas Maurizio Sarri seperti dikabarkan DAZN.

"Kemudian, hasilnya ditentukan olah situasi tidak menguntungkan bagi kami setelah kehilangan pemain. Kami berbeda dalam jumlah pemain," sambung Sarri.

"Saya tidak setuju dengan kartu merah Cuadrado. Saya pikir, kartu kuning adalah yang paling adil dan itu adalah keputusan wasit pada awalnya. Namun, kami hanya bisa memikirkan apa yang kami kontrol dan pada kasus itu adalah sebuah kesalahan."

Juventus tetap berada pada posisi kedua dengan raihan 36 poin. La Vecchia Signora terpaut dua angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.