Juventus Kesulitan Balikan dengan Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 September 2020
Juventus Kesulitan Balikan dengan Mantan
Moise Kean (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang berupaya mendatangkan mantan pemainnya yang saat ini membela Everton, Moise Kean. Namun, ada batu sandungan untuk La Vecchia Signora.

Juventus membutuhkan tambahan tenaga pada sektor gedor. Maklum, Bianconeri baru saja melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami. Perginya Higuain membuat lini depan Juve terlalu bergantung pada Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar yang berkembang di Italia, Juventus tengah memasuki tahap akhir dalam negosiasi penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Hal tersebut tak terlepas dari mendekatnya Arkadiusz Milik ke Giallorossi.

Baca Juga:

Putus Kontrak Gonzalo Higuain, Juventus Rugi Rp321 Miliar

Profil Para Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2020-2021

Cristiano Ronaldo Kalah, Lionel Messi Pertahankan Posisi Pemain Terkaya Dunia

Moise Kean

Juventus dikabarkan akan mengelurkan uang 15 juta euro untuk mendapatkan Dzeko. Mantan penyerang Manchester City itu merupakan permintaan langsung dari Andrea Pirlo.

Juventus tidak akan berhenti di Edin Dzeko. Calciomercato melaporkan, Juve sedang berusaha memboyong Moise Kean pulang ke Turin. Juve percaya diri transfer bisa dirampungkan.

Juventus dikabarkan mengadakan pertemuan dengan agen Kean, Mino Raiola. Kean menjadi topik pembicaraan utama di sampung Luca Pellegrini dan Federico Bernardeschi.

Raiola yang tahu Kean menginginkan kembali ke Juventus akan berusaha meyakinkan Everton. Sang super agen ingin kesepakatan segera ditutup.

Namun, transfer tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan. Alasannya, Juventus hanya mau mengajukan proposal peminjaman dengan opsi tebus.

Sementara itu, Everton ingin melepas Moise Kean secara permanan. Klub Premier League tersebut tidak keberatan Kean menuju Juventus dengan status pinjam selama dua tahun, namun dengan klausul wajib tebus pada angka 25 juta euro.

Penampilan Moise Kean jauh menurun ketika bermain untuk Everton. Pada musim 2019-2020, pemain asal Italia itu hanya mengemas dua gol plus dua assist dalam 33 pertandingan. Padahal, ketika masih berseragam Juventus, Kean mencetak delapan gol hanya dalam 21 laga.

Juventus Breaking News Moise Kean Everton Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan