Juventus Konfirmasi Pertimbangkan Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Februari 2020
Juventus Konfirmasi Pertimbangkan Pep Guardiola
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tidak menampik dirinya memikirkan Pep Guardiola sebagai calon pelatih baru. Namun, sejauh ini belum ada tindakan yang dilakukan La Vecchia Signora untuk bisa mendapatkan servis Guardiola.

Juventus menjadi satu di antara kandidat terkuat destinasi anyar Pep Guardiola. Kabarnya, manajer asal Spanyol itu ingin angkat kaki dari Manchester City setelah UEFA menerbitkan hukuman larangan tampil di Eropa selama dua musim ke depan.

Baca Juga:

Ketuaan, Cristiano Ronaldo Ditolak Bayern Munchen

Kecewa dengan Barcelona, Ivan Rakitic Ingin Main dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ketajaman Mencetak Gol Cristiano Ronaldo Meningkat Drastis Sejak Lionel Messi Meraih Ballon d'Or 2019

Pep Guardiola

Bianconeri dikabarkan, menilai Pep Guardiola adalah sosok yang tepat membawa keberhasilan di Eropa. Selain itu, Guardiola juga bisa menjadi daya tarik pemain-pemain bintang untuk bergabung.

"Suatu kebohongan jika Anda berkata tidak memikirkan Pep Guardiola. Namun, Anda harus mengevaluasi momen saat ini, seperti kebanyakan sosok profesional," ujar Andrea Agnelli seperti dikabarkan Radio 24.

Agnelli menilai, bukan perkara mudah membawa Pep Guardiola ke Turin. "Ketika seseorang senang dengan di mana dirinya berada, akan sulit untuk membawanya pindah," timpalnya.

Meski tak menampik tertarik memboyong Pep Guardiola, namun Agnelli tetap percaya penuh kepada Maurizio Sarri. Agnelli puas dengan kinerja Sarri sejauh ini.

"Kami sangat senang dengan performa Sarri. Beberapa hal sudah ditentukan untuk tiga tahun ke depan, kekuatan dari ide barunya akan muncul seiring berjalannya waktu. Ini akan menjadi prioritas," kata sang presiden.

"Paruh pertama musim berjalan dengan luar biasa. Kami berada di posisi puncak klasemen liga dan lolos ke fase gugur Liga Champions. Saya akan melakukan evaluasi pada akhir musim."

Pep Guardiola Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan