Juventus Kontra Real Madrid Ramaikan Delapan Besar Liga Champions 2017-2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Maret 2018
Juventus Kontra Real Madrid Ramaikan Delapan Besar Liga Champions 2017-2018
Andriy Shevchenko

BolaSkor.com - UEFA telah melangsungkan undian babak delapan besar Liga Champions 2017-2018, di Nyon, Jumat (16/3). Hasilnya, Juventus kontra Real Madrid menjadi satu di antara pertandingan yang akan meramaikan babak delapan besar.

Eks penggawa AC Milan, Andriy Shevchenko, dipercaya menjadi pemandu undian tahun ini. Bola pertama yang diambil Shevchenko bertuliskan nama Barcelona. Tak lama berselang, nama AS Roma yang muncul dari dalam bola undian.

Hasil selanjutnya yang tak kalah menarik adalah laga Sevilla kontra Bayern Munchen. Pada pertemuan pertama, Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah.

Setelah itu, juara La Liga, Real Madrid akan meladeni jawara Serie A, Juventus. Bianconeri memiliki kenangan manis ketika menekuk Los Blancos dengan agregat 2-1 pada 1996.

Undian terakhir mempertemukan dua wakil Inggris yakni Liverpool kontra Manchester City. Jika menilik pertemuan kedua tim di Premier League musim ini, The Citizens berhasil membantai Mohammed Salah dan kawan-kawan lima gol tanpa balas pada 9 September 2017. Adapun pertemuan kedua yang dihelat di Anfield berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Pertandingan leg pertama akan dilakasanakan pada 3 dan 4 April 2018. Adapun leg kedua akan dihelat pada 10 dan 11 April. Nantinya, partai puncak akan diselenggarakan di Stadion NSC Olimpiyskyi, Kiev, Sabtu (26/5).

Hasil lengkap undian delapan besar Liga Champions

Barcelona Vs AS Roma
Sevilla Vs Bayern Munchen
Juventus Vs Real Madrid
Liverpool Vs Manchester City

Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan