Juventus Masih Berhasrat Datangkan Verratti

satriasatria - Jumat, 20 Januari 2017
Juventus Masih Berhasrat Datangkan Verratti
©getty-images

Juventus Masih Berhasrat Datangkan Verratti- Gelandang PSG, Marco Verratti dikabarkan menjadi incaran raksasa Serie A, Juventus pada bursa transfer Januari ini. Verratti diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bianconeri dan diharapkan mampu menjadi penerus sosok Andrea Pirlo yang telah hengkang pada musim panas lalu.

Verratti yang mempunyai postur tinggi sekitar 165 cm ini diklaim media Italia memiliki gaya bermain seperti sang Maestro lini tengah Italia, Andrea Pirlo. Verratti dianggap mampu mengemban tugas sebagai deep lying playmaker seperti yang diperankan Pirlo di timnas Italia dan Juventus.

Agen sang pemain, Di Campli saat ini tengah berada di Turin untuk melakukan negosiasi awal dengan pihak Juve untuk memboyong gelandang asal Italia itu ke Juventus Stadium. Kabarnya, Si Nyonya Tua akan mengeluarkan dana hingga 50 juta euro dan kontrak hingga lima tahun ke depan, seperti yang dilaporkan Football Italia.

Namun, Juventus tidak sendiri dalam perburuan Verratti. Kabarnya, pesaing mereka di Liga Italia, Inter Milan siap mengajukan tawaran yang lebih menggiurkan kepada PSG agar melepasnya ke klub ibukota Italia.

Verratti hingga saat ini menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Paris Saint- Germain sejak diboyong dari klub Serie A, Pescara di tahun 2012.

FootballItalia
Marco verratti PSG Juventus Inter Milan Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan