Juventus Masih Mengharapkan Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Januari 2020
Juventus Masih Mengharapkan Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato masih jatuh hati kepada Mauro Icardi. La Vecchia Signora akan bergerak memboyong pemain asal Argentina itu.

Sebelumnya, Juventus gencar dikaitkan dengan Mauro Icardi pada musim panas 2019. Icardi yang masuk daftar jual Inter Milan disebut-sebut menjadi incaran utama Juve di lini depan. Bahkan, Juventus dikabarkan bersedia memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Baca Juga:

Transfer Serie A: Juventus Gaet Dejan Kulusevski, Ibrahimovic Gunakan Nomor 21 di Milan

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Juventus, Dejan Kulusevski

Mauro Icardi

Akan tetapi, Icardi pada akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Sang juru gedor tampil apik dengan mengemas 14 gol plus tiga assist.

Penampilan impresif tersebut membuat Juventus sulit melupakan Icardi. Apalagi, Juve kekurangan penyerang karena Mario Mandzukic sudah meninggalkan Turin. Saat ini, Juventus hanya memiliki Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain pada sektor depan.

Namun, bukan perkara mudah bagi Juventus mendapatkan servis Icardi. PSG dikabarkan ingin memermanenkan Icardi sebelum musim ini berakhir. Les Parisiens bisa mendapatkan Icardi dengan memberikan 70 juta euro kepada Inter.

Selain itu, Inter Milan diperkirakan lebih memilih melego Icardi ke PSG. Inter tidak ingin memperkuat rival langsung dalam kompetisi domestik. Inter merasa, menjual Icardi ke Juventus hanya akan membuat sang musuh semakin kuat dan sulit di kejar.

Pada saat bersamaan, Icardi juga masuk radar Real Madrid. El Real menilai Icardi bisa menjadi penerus Karim Benzema sebagai ujung tombak utama.

Mauro icardi Inter Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan