Juventus Masih Tertarik Tukar Paulo Dybala dengan Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2019
Juventus Masih Tertarik Tukar Paulo Dybala dengan Mohamed Salah
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih tertarik mendapatkan gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah. Bianconeri bersedia memasukkan nama Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Tuttosport pada bulan lalu melaporkan Juventus telah melakukan pergerakan untuk mengamankan Paulo Dybala. La Vecchia Signora mengajukan tawaran 50 juta euro plus Paulo Dybala demi penggawa tim nasional Mesir itu.

Saat ini, minat Juventus masih belum padam. Media yang sama melaporkan direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, sangat ingin mendatangkan Salah ke Turin.

Mohamed Salah memang menjadi sensasi di sepak bola Inggris. Bergabung dari AS Roma dua musim lalu, sang pemain langsung moncer pada musim debutnya. Ia tampil sebagai top skorer dan terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.

Baca juga:

Paulo Dybala Ucap Janji Setia di Juventus

Paulo Dybala Ikut Terseret Efek Domino Bila Real Madrid Boyong Neymar

Paulo Dybala

Kini, Mohamed Salah belum kehabisan bensin. Eks Fiorentina itu sudah mengemas 20 gol dalam 41 pertandingan. Selain itu, Salah juga mengemas sembilan assist.

Masuknya nama Dybala dalam negoasiasi memang bisa dimaklumi. Pemain tim nasional Argentina itu memang sudah lama dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Dybala tak mendapatkan penampilan reguler bersama Juventus pada musim ini.

Sejauh ini, Dybala sudah mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan. Kabarnya, sang pemain tak keberatan jika bermain di Liverpool pada musim depan.

Akan tetapi, bukan perkara mudah melihat Liverpool merelakan Mohamed Salah pergi. Pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2023. Selain itu, Real Madrid digosipkan juga ingin mendapatkan Salah.

Paulo Dybala Juventus Mohamed salah Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan