Juventus Masuk Dalam Perburuan Riyad Mahrez

satriasatria - Selasa, 13 Juni 2017
Juventus Masuk Dalam Perburuan Riyad Mahrez
©Getty Images/Clive Rose

Juventus Masuk Dalam Perburuan Riyad Mahrez- Winger explosive Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan masuk dalam target transfer Juventus. Mahrez menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan Masimiliano Allegri berseragam Si Nyonya Tua.

Kembali gagal di final Liga Champions 2016/17 dari Real Madrid membuat Allegri berencana merobak skuat utamanya musim ini. Juan Cuadrado yang mendapatkan kartu merah di laga final kemungkinan besar bakal di depak Allegri dan digantikan oleh Riyad Mahrez.

Seperti yang dilaporkan oleh ESPN, Mahrez sudah meminta izin kepada pihak klub Leicester untuk hengkang dari King Power Stadion musim panas ini. Pemain terbaik versi PFA di tahun 2016 ingin mencari tantangan baru di liga eropa lainnya. Faktor jaminan mendapatkan gelar juga jadi salah satu alasan Mahrez ingin hengkang dari klub berjuluk "Si Rubah" tersebut.

Riyad Mahrez menjadi banyak incaran klub-klub besar eropa pada bursa transfer musim panas ini. Selain Juventus, raksasa Premier League, Arsenal dan Chelsea dikabarkan memburu tanda tangan pemain asal Aljazair tersebut.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Riyad Mahrez Juventus Leicester City Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan