Juventus Memanas, Miralem Pjanic Berselisih dengan Maurizio Sarri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Juni 2020
Juventus Memanas, Miralem Pjanic Berselisih dengan Maurizio Sarri
Miralem Pjanic (twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan melakoni laga tandang melawan Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (23/6) dini hari WIB. Juventus wajib menang jika ingin menjauh dari kejaran Lazio.

Setelah gagal di Coppa Italia, fokus Juventus saat ini menuju scudetto. Untuk mempermulus langkah, Bianconeri harus memenangi laga melawan Bologna. Akan tetapi saat ini kondisi internal klub asa Turin itu dikabarkan sedang tidak kondusif.

Jelang melawan Bologna, pelatih Juventus Maurizio Sarri akan melakukan perubahan skuat yang ditampilkan. Sarri disebut akan mencadangkan Miralem Pjanic, yang posisinya kemungkinan besar diisi oleh Rodrigo Bentancur.

Baca Juga:

Lewat Adu Penalti, Napoli Taklukkan Juventus untuk Raih Gelar Coppa Italia Keenam

Chelsea Intip Peluang Rekrut Cristiano Ronaldo

Potensi Pertemuan Rahasia pada Duel Final Coppa Italia

Seperti dilansir La Stampa, ada alasan mengapa Sarri akan mencadangkan Pjanic di laga melawan Bologna. Keputusan itu lahir menyusul perselisihan Sarri dengan Pjanic saat sesi latihan.

Belum diketahui penyebab di balik pertikaian, namun yang jelas itu membuat situasi di ruang ganti makin memburuk.

Sarri dan para pemain Juventus lainnya memang dikabarkan sedang kecewa berat setelah dikalahkan Napoli di final Coppa Italia. Penampilan buruk bahkan sudah diperlihatkan saat melawan AC Milan di semifinal.

Sarri saat ini disebut sedang dalam tekanan karena jika tidak meraih Scudetto dan tersingkir dari Liga Champions, Juve tak akan ragu mendepaknya.

Masalah Sarri kian rumit setelah Cristiano Ronaldo merasa frustrasi lantaran tidak sedang dijadikan sebagai centre-forward, mengisi posisi Gonzalo Higuain yang sedang cedera.

Serie a Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.104

Bagikan