BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, menilai penampilan timnya melawan Udinese jauh dari kata sempurna. Bentancur ingin Juve terus memperbaiki diri.

Juventus menang 4-1 melawan Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Allianz, Senin (4/1) dini hari WIB. Gol-gol Juve dikreasikan Cristiano Ronaldo (31', 70'), Federico Chiesa (49'), dan Paulo Dybala (90+3'). Sementara itu, tim tamu hanya membalas satu kali melalui Marvin Zeegelaar (90').

Meski menang besar, tetapi Bentancur tidak puas. Apalagi, Juve sempat kebobolan lewat aksi Rodrigo De Paul sebelum VAR menganulirnya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bicara tentang Kemungkinan Gantung Sepatu

Profil Nicolo Rovella, Calon Bintang Juventus yang Ditempa Akademi Inter

Juventus di Luar Empat Besar, Ronaldo Kambing Hitamkan Stadion Kosong

Juventus

"Kami tidak memulai laga dengan mentalitas yang benar dan kebobolan gol tersebut. Untungnya, itu dianulir karena handball," ulas Bentancur kepada DAZN.

"Kami bisa tampil lebih baik setelah jeda. Kami pantas mendapatkan kemenangan. Namun, lagi-lagi mentalitas pada akhirnya merosot karena kebobolan."

"Saya pikir kami perlu menjaga konsentrasi sepanjang 90 menit. Kami membiarkan Udinese telalu bayak menciptakan peluang. Itu seharusnya tidak terjadi," tambahnya.

"Saya tidak keberatan jika tak mencetak gol. Saya memberikan bantuan pada malam ini dan itu sebagus gol."

Bentancur tak ingin Juventus berlebihan dalam menikmati kemenangan. Apalagi, pada pertandingan berikutnya Juve sudah ditunggu AC Milan.

"Ini adalah kemenangan yang kami inginkan dan perjuangkan dengan keras. Sekarang, kami punya beberapa hari untuk istirahat dan bersiap melawan AC Milan," ungkap Bentancur.