Juventus Mendominasi Inter, Allegri Enggan Besar Kepala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 April 2023
Juventus Mendominasi Inter, Allegri Enggan Besar Kepala
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mau memandang Inter Milan sebelah mata. Bagi Allegri, Nerazzurri tetap punya potensi besar untuk menumbangkan Juventus.

Juventus diunggulkan meraih kemenangan ketika menjamu Inter pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Allianz Stadium, Rabu (5/4) dini hari WIB. Alasannya, saat ini Inter sedang limbung usai selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Serie A.

Selain itu, Juventus juga punya catatan apik melawan Inter pada musim ini. Dalam dua pertandingan Serie A, Juve selalu berhasil menumbangkan Inter.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Kendati demikian, Allegri tidak mau timnya besar kelapa. Ia meyakini Inter akan tampil dengan berbeda.

"Ini kompetisi yang berbeda. Namun, itu selalu Juventus versus Inter," ungkap Allegri pada konferensi pers, seperti dinukil Football Italia.

"Kami harus menciptakan kondisi untuk lolos ke final. Ini bukan laga yang mudah. Inter tetap merupakan tim kuat, terlepas dari momen mereka. Sebenarnya, pada saat inilah kami harus menjaga perhatian agar tetap fokus."

"Terlalu banyak pujian untuk Juventus dan terlalu banyak yang dikatakan. Itu bisa membuat kami kehilangan sentuhan dengan kenyataan."

Allegri juga tidak menampik jika Inter punya lini depan yang berbahaya. Menurutnya, Inter hanya tidak beruntung saat menghadapi Fiorentina.

"Inter adalah tim yang kuat terlepas dari momen mereka. Inter bermain apik pada Sabtu dan menciptakan banyak peluang. Inter memiliki striker yang kuat. Saya tidak tahu siapa yang akan bermain dalam serangan, mereka memiliki empat opsi kuat," tegas Allegri.

Inter Milan Juventus Coppa Italia Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan