Juventus Menentang Tradisi Lewat Jersey Anyar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Mei 2019
Juventus Menentang Tradisi Lewat Jersey Anyar
Jersey Juventus. (Adidas)

BolaSkor.com - Adidas dan Juventus tidak butuh waktu lama untuk merilis seragam anyar. Hanya berselang beberapa lama setelah memenangi Scudetto kedelapan secara beruntun, I Bianconeri menentang tradisi.

Untuk jersey 2019-2020, Juventus menghidupkan masa lalu sekaligus menyinari masa depan. Seragam ini memiliki desain garis setengah dengan sentuhan corak pink yang tak terduga di bagian tengahnya.

Hadir dengan lebih berani untuk menetapkan standar baru, jersey Juventus memiliki desain garis setengah. Warna hitam putih yang ikonik mengikuti tradisi yang sudah terjalin dalam DNA klub.

Baca juga:

5 Calon Pengganti Allegri di Juventus, Simone Inzaghi Terdepan

Betah di Man City, Pep Guardiola Tepis Kabar Tangani Juventus

Jersey Juventus

Akan tetapi, dua warna itu dibuat berevolusi untuk menandai era baru yang progresif bagi tim sepak bola tersukses di Italia ini. Jersey ini merupakan sebuah simbol untuk melakukan sesuatu yang baru.

Tradisi klub yang sudah bertahan lama menginspirasi masa depan dengan warna hitam putih disatukan oleh garis pink di tengah jersey. Memberikan kesan warna yang kuat seraya menghormati momen masa lalu.

Jersey Juventus ini memiliki kerah crew neck yang rapi dengan lengan hitam putih. Setiap bagian didesain dengan tiga garis yang kontras, sehingga memberikan tampilan garis yang saling bertubrukan di pundak.

Celana hitam dengan aksen putih akan menemani jersey Juventus tersebut. Kemudian, kaus kaki hitam yang memiliki corak putih dan pink melengkapi seragam I Bianconeri.

Juventus Breaking News Jersey Adidas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan