Juventus Menunggu Kabar Baik dari Angel Di Maria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juni 2022
Juventus Menunggu Kabar Baik dari Angel Di Maria
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang menunggu jawaban dari pemain asal Argentina, Angel Di Maria. La Vecchia Signora berharap, Di Maria dapat memberikan kabar baik.

Juventus mengintip peluang memboyong Angel Di Maria pada musim panas ini. Saat ini, eks Real Madrid itu berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Saingi Barcelona, Juventus Siap Penuhi Keinginan Di Maria

Tolak Godaan Man City, Pogba Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Juventus

Juventus Sudah Punya Pewaris Nomor 10 Paulo Dybala?

Bagi Juve, Di Maria adalah pilihan menarik untuk menambal kepergian Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Kendati sudah berusia 34 tahun, tetapi Di Maria dianggap masih bisa memberikan dampak positif.

Namun, bukan berarti penawaran klub sebesar Juventus langsung membuat Angel Di Maria terpincut. Sang pemain perlu memikirkan matang-matang penawaran itu.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Juventus telah berupaya memberikan penawaran sesuai dengan keinginan Di Maria. Sang pemain hanya ingin kontrak jangka pendek yakni satu musim saja. Namun, Juve juga menginginkan adanya opsi penambahan satu tahun.

Kini, usai kembali dari masa liburannya, Di Maria memikirkan penawaran dari Juventus. Ia meminta beberapa hari sebelum mengambil keputusan.

Sementara itu, Juventus percaya diri bisa mendapatkan kata sepakat dari Angel Di Maria. Juve yakin karena telah mengikuti keinginan Di Maria.

Pada sisi lain, Juventus juga terus bekerja mendatangkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Sang pemain diyakini akan bergabung dalam waktu dekat. Kabarnya, Pogba setuju dengan kontrak tiga tahun dan gaji 8 juta euro plus bonus per musim.

Angel Di Maria Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan