Juventus Minta Giacomo Raspadori Bersabar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Agustus 2022
Juventus Minta Giacomo Raspadori Bersabar
Giacomo Raspadori (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ingin mendatangkan pemain depan Sassuolo, Giacomo Raspadori. Namun, Bianconeri meminta penyerang asal Italia itu bersabar.

Juventus merasa komposisi di bagian serang belum cukup. Maklum, Juve memilih mengembalikan Alvaro Morata ke Atletico Madrid.

Sang pelatih, Massimiliano Allegri, pun mulai melirik sejumlah pemain. Pilihan jatuh kepada Giacomo Raspadori yang bermain impresif di lini depan Sassuolo. Buktinya, ia mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Italia.

Baca Juga:

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Cari Pengganti Paul Pogba, Juventus Incar Dua Gelandang Sekaligus

Paul Pogba Batal Naik Meja Operasi

Gianluca Di Marzio mewartakan, Juventus terus mencoba meyakinkan sang pemain dalam beberapa jam terakhir. Direktur Bianconeri juga mengonfirmasi kepada agen Raspadori soal ketertarikan yang kuat.

Juventus meminta Raspadori bersabar karena perlu melego Moise Kean terlebih dahulu. Kabarnya, Kean memancing minat sejumlah klub Premier League dan Paris Saint-Germain.

Juve juga mengantisipasi pergerakan Napoli yang juga jatuh hati kepada Raspadori. Kabarnya, akan ada pertemuan yang dijadwalkan minggu depan antara Aurelio De Laurentiis dan Giovanni Carnevali. Napoli bersiap melayangkan penawaran 30 juta euro.

Sementara itu, Giacomo Raspadori memang ingin angkat kaki pada musim panas ini. Striker 22 tahun itu ingin melakukan lompatan dalam kariernya. Raspadori merasa sudah saatnya memulai petualangan baru.

Giacomo Raspadori sudah bermain untuk Sassuolo sejam level akademi. Sejauh ini, ia mencatatkan 75 penampilan di Serie A dengan torehan 18 gol dan sembilan assist.

Giacomo Raspadori Juventus Breaking News Sassuolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan